diposkan pada : 15-02-2024 00:09:40

UMROH MURAH ALHIJAZ INDOWISATA

Jadwal promo umroh murah 2023 - 2024 : 
 

 

 

 

Paket Umroh Oktober 2023 Program 10 hari 

PAKET ROOM HOTEL Pesawat
Quard Triple Double Madinah Mekkah
UHUD  jt  jt  jt Concorde* Olayan Ajyad* Saudi Airlines landing Med

 

Paket Umroh November 2023 Program 10 hari

PAKET ROOM HOTEL Pesawat
Quard Triple Double Madinah Mekkah
RAHMAH  jt  jt 32,5 jt Leader Muna Mekah Tower Saudi Airlines landing Jeddah


Paket Umroh Desember 2023 Program 10 hari

PAKET ROOM HOTEL Pesawat
Quard Triple Double Madinah Mekkah
RAHMAH  jt  jt  jt jt Leader Muna* Mekah Tower* Saudi Airlines landing Jeddah

 

Paket Umroh Januari 2024 Program 10 hari dan Januari 2024 Program 9 hari

PAKET ROOM HOTEL Pesawat
Quard Triple Double Madinah Mekkah
UHUD  jt  jt  jt Concorde* Olayan Ajyad* Saudi Airlines landing Jeddah

Penerbangan : Saudi Airlines

Biaya paket umroh SUDAH TERMASUK handling, asuransi & perlengkapan umroh

Alhijaz indowisata akan melayani masyarakat maupun jamaah yang menjalankan ibadah umroh dan haji. Dengan memenuhi persyaratan persyaratan yang mudah diberikan oleh Alhijaz Indowisata untuk informasi mengenai paket umroh murah di jakartanya serta persyaratan sebagai berikut.

Paket Umroh Murah Di Jakarta Terbaru

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar paket umroh murah di jakarta terpercaya yang bisa anda ketahui. Adapun mengenai beberapa paket yang bisa anda pilih sebagai berikut:

Daftar Paket Umroh Murah Alhijaz Indowisata

Alhijaz Indowisata menjadi perusahaan swasta terbaik yang berada di jakarta melayani tour travel umroh maupun haji. Telah melayani beribu-ribu jamaah untuk melakukan ibadah umroh dan haji. Tentu perusahaan swasta ini sangat cocok menjadi pilihan dijalankan pada umroh. Apalagi alhijaz indowisata menawarkan paket umroh dengan harga terjangkau dan fasilitas yang baik. Berikut daftar dari paket umroh murah di jakarta terpercaya:

•  Paket Uhud

Paket uhud terdiri dari pilihan yaitu quard dengan harga 21 jutaan, triple 22 jutaan dan double 23 jutaan. Untuk fasilitasnya sendiri terdapat hotel yang dekat dengan masjid madinah mekkah province Al Sham setaraf.

•  Paket Rahmah

Sementara Anda yang ingin memiliki paket rahmah terdapat pilihan juga mulai dari quard 27 jutaan, triple 29 jutaan dan double 30 jutaan. Dengan berbagai fasilitasnya hotel yang dekat masjid araq aqik, zamzam tower ,hingga makan full board .

Umroh Murah Promo 2023

Umroh Murah Promo - Anda sedang mencari beberapa agen umroh dan haji dengan paket yang murah? Tentunya cobalah untuk menggunakan biro perjalanan wisata baik umroh dan haji alhijaz indowisata. Agen yang satu ini merupakan sebuah perusahaan swasta yang berada di Jakarta Timur. Perusahaan swasta yang melayani bidang Tour dan Travel baik itu perjalanan umroh dan haji. Agen telah didirikan sejak tahun 2000 dan dipercaya oleh banyak masyarakat untuk ibadah umroh dan haji.

Tentunya Agen yang satu ini sangat dipercaya dan telah berpengalaman dalam hal memberangkatkan calon haji maupun calon umroh. Karena telah lama didirikan perusahaan swasta hingga saat ini telah membuka berbagai paket umroh murah promo yang bisa diketahui. Bila Anda penasaran akan beberapa informasinya, yuk simak selengkapnya pada artikel berikut:

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar umroh murah promo terbaru yang bisa Anda ketahui. Adapun beberapa informasi mengenai umroh murahnya sebagai berikut:

Program Umroh Paket Murah 12 Hari.

Bila Anda mencari paket umroh murah promo tentunya bisa menggunakan jasa alhijaz indowisata. Agen Travel Haji Plus dan Umroh yang satu ini telah terpercaya belasan tahun tentunya melayani para umat Islam yang ingin menjalankan ibadah umroh dan haji. Terdapat berbagai paket serta program umroh yang menarik yang bisa dipilih di agen tersebut. Bila Anda penasaran akan beberapa program umroh apalagi paket 12 harinya sebagai berikut:

Paket Uhud

Bagi Anda yang ingin melaksanakan umroh pada bulan Maret hingga Mei dapat mencoba paket uhud di dengan harga terjangkau. Dari mulai tingkat quard  dengan harga tiket mencapai 21,2 jutaan lalu 22,2 jutaan serta tiket double 23,2 jutaan. Dalam hal ini berbagai fasilitas yang anda dapatkan dari Hotel Madinah Makkah Province al sham/setaraf, Olayan Ajyad/ setaraf.

Paket Rahmah

Terdapat juga jenis paket Rahma dengan harga yang tinggi. Untuk tingkat kuat bisa mencapai 27,7 jutaan Lalu ada triple 29 jutaan dan dabel 30,3 jutaan. dDngan fasilitas yang tentunya lebih lengkap Hotel Madinah Mekah araq aqeeq/setaraf, zam zam tower,  makan fullboard/setaraf.

Umroh Murah Desember Terbaru 2023

Umroh Murah Desember  - Bulan Desember merupakan salah satu musim liburan yang menjadi waktu tepat untuk melakukan umroh. Selain Anda menambah pahala yang melakukan ibadah Umroh. hHal yang lain dapat dilakukan yaitu dengan berwisata. Di tanah suci tentunya akan menjadi tempat wisata yang paling menyenangkan. Selain itu karena pada bulan Desember merupakan puncak awal untuk melakukan ibadah umroh membuat banyak jamaah maupun pelanggan cari paket promo yang menarik di berbagai agen tour travel haji maupun umroh.

Tentunya hal ini memancing semua agen melakukan paket promo umroh yang menarik dengan harga lebih terjangkau. Bila Anda penasaran akan umroh murah Desember yang satu ini informasi selengkapnya pada artikel berikut

Umroh Murah Desember Terbaru

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar umroh murah Desember 2021 yang bisa diketahui. Adapun beberapa informasi mengenai umrohnya sebagai berikut:

Keistimewaan Umroh Bulan Desember

Umroh murah Desember 2023 memiliki keistimewaan tersendiri. Hal ini dikarenakan pada bulan desember di Arab Saudi telah memasuki musim dingin. Tentu bagi Anda yang ingin merasakan musim dingin segera tercapai bila melakukan ibadah umroh pada bulan desember. Terkadang di beberapa kawasan Arab Saudi pun turun salju. Selain itu terkadang di bulan desember pun menjadi sebuah bulan yang tepat untuk menjalankan ibadah umroh karena tidak terlalu ramai. Berada di bulan desember akan membuat anda lebih fokus dan mengeluarkan melakukan ibadah dengan keadaan tanah suci yang lebih sepi.

Jadwal Keberangkatan Umroh Murah Desember

Pemberangkatan bagi para jamaah yang telah memesan beberapa paket umroh murah Desember di alhijaz indowisata tentunya memiliki jadwal tersendiri. Lebih sering pemberangkatan dilakukan selama seminggu sekali. Tentunya jadwal pemberangkatan umroh pun akan diberitahukan untuk para jamaah bila adanya pengunduran maupun pengajuan dari tanggal pemberangkatan.Paling sering jadwal pemberangkatan pada tanggal 1 29 dan 30 Desember.

Biaya Umroh Murah Terbaru 2023

Biaya Umroh Murah - Umroh menjadi hal yang menarik dilakukan oleh umat islam. Selain Anda dapat melakukan ibadah dan mendekatan diri padanya. Ibadah umroh pun dapat digunakan untuk liburan yang bernuansa religius. Berbagai bicara peradaban islam dan pahala akan Anda dapatkan ketika melakukan umroh. Seringkali para umat islam yang ingin menjalankan umroh keberatan akan biaya umroh yang mencapai puluhan juta rupiah.

Maka dari permasalahan inilah timbul banyak para tour travel umroh melawan haji memberikan promo promo yang menarik akan paket umroh dan haji. Biaya pulang pergi serta akomodasi hotel dan yang lainnya telah menjadi satu dalam satu kali pembayaran saja. Jadi siapa sih yang tak akan tertarik dengan paket umroh maupun paket haji yang satu ini. Tentunya ini menjadikan banyak para agen tour travel yang memberikan biaya umroh murah yang menarik. Untuk informasinya mungkin Anda bisa menyimak artikel berikut ini.

Biaya Umroh Murah Terbaru

Di bawah ini kami akan mengulas informasi seputar biaya umroh murah terbaru yang bisa anda ketahui. Adapun beberapa informasi mengenai hal tersebut sebagai berikut:

Umroh Murah Alhijaz Indowisata

Seperti yang kita ketahui bila Anda menggunakan alhijaz indowisata. Terdapat berbagai paket program umroh yang bisa dipilih dari mulai paket dengan harga 20 jutaan hingga mencapai 30 jutaan. Tentunya biaya umroh murah tersebut digunakan untuk keperluan anda selama melakukan ibadah umroh. Biayanya menyangkut semua hal yang anda butuhkan dan hanya dibayar dalam paket umroh itu saja. Adapun beberapa penggunaan dana biaya umroh yang anda bayarkan sebagai berikut:

  • Akan mendapatkan tiket pesawat ekonomi pp
  • Tour leader
  • Adanya ustaz pembimbing yang akan melayani Anda selamat perjalanan di tanah suci
  • Disediakan air zam-zam 5 liter setiap jamaah
  • Juga bagasi seberat 30 kg untuk per jamaahnya
  • Melakukan ziarah ke tempat-tempat bersejarah islam di peradaban islam terdahulu
  • Melakukan manasik umroh
  • Bus pariwisata full AC
  • Akomodasi hotel di mekkah maupun madinah sesuai paket umroh yang telah Anda pilih
  • Dapatkan visa umroh dan
  • Surat mahrom untuk wanita usia 45 tahun ke bawah

Nah itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar biaya umroh murah 2023 yang bisa diketahui. Dalam hal ini tentunya biaya umroh dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk itu anda dapat mengeceknya sendiri pada website resmi di www.alhijazindowisata.net .